Home » » wahana-wahana di jatim park 1 malang

wahana-wahana di jatim park 1 malang

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 19.01

Jatim Park 1 atau yang biasa disebut Jatim Park 1 adalah merupakansalah satu tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapat di Kota Batu, Jawa Timur Indonesia. Obyek wisata ini berada sekitar 20 km barat Kota Malang, dan kini menjadi salah satu icon wisata di daerah Kota Malang dan Se-Jawa Timur. Obyek wisata ini memiliki 36 wahana, diantaranya :

1.    Bioskop 3D
                 Bioskop 3D ini merupakan bioskop terbesar di Jawa Timur dengan kapasitas sekitar 120 orang, lengkap dengan koleksi film terbaru yang spektakuler dan memiliki layar yang berukuran kurang lebih 7 x 5 meter.
                                

2.   Fish Park
Di area seluas 600 M ini akan dimanjakan dengan berbagai macam jenis ikan, yang terbagi atas 25 ikan jenis air tawar dan 12 ikan jenis air laut, ada pula Arapaima Gigas yang berumur ratusan tahun.


3.   Water Boom
Kolam yang satu ini dapat diniknmati oleh remaja dan orang dewasa karena memiliki kedalaman 130 cm


4.   Gokart
Sirkuit gokart ini memiliki panjang track lurus 40 meter dan panjang total 200 meter. Sirkuit ini dapat menguji adrenalin .
\

5.   Dragon Coaster
Dragon Coaster ini berputar-putar dengan kecepatan 40-50 km/jam di atas punggung naga. Jet Coaster ini di tangani oleh para tenaga ahli dengan sistim keamanan yang memadai.

6.   Agro Park
Di Taman Agro ini kita bisa melihat langsung jenis tanaman sayur dan buah, seperti: kangkung, tomat, cabe, daun mint, dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga bias belajar bagaimana cara bercocok tanam.



7.   Flying Tornado
Wahana ini merupakan wahana andalan Jawa Timur Park yang akan memberikan sensasi yang tidak pernah bisa di lupakan. Wahana ini dapat berayun dan berputar 360ยบ di atas udara dengan ketinggian sekitar 13 meter.


8.   Trampoline
Trampolin ini adalah salah satu permainan yang digemari oleh penggunjung Jatim Park dan bisa dicoba untuk semua umur.
.

9.   3D Ghost Haunter
Rumah misteri 3D ini penuh dengan suasana mistik dan menyeramkan.


10.        Flying Fox
Wahana  Flying Fox ini memiliki ketinggian 25 meter dipuncak volcano. Kita di atas Flying Fox ini dapat menikmati keindahan area Jawa Timur Park 1.

11. Chemical and Biology Science Center
Science Centre Kimia & Biologi yang ini menyuguhkan perpaduan antara ilmu pengetahuan dan teknologi yang akan menjadikan suasana belajar menjadi lebih menyenangkan. Disana kita dapat mencoba berbagai macam alat peraga, seperti alat peraga detak jantung, percobaan asam basa, atau dapat mengetahui organ-organ dalam tubuh manusia dengan alat peraga/Amazing Human Body.

12.        Funtastic Swimming Pool
Kolam anak ini memiliki kedalaman 40 cm dan diawasi oleh pool guard yang siap membantu kita. Di sini kita dapat menikmati sensasi guyuran air yang jatuh dari tong raksasa yang ada di kolam ini.



  
13.        Star Chase
Wahana ini dapat berputar – putar dengan kecepatan 60 rpm selama 3 menit .


14.        Flumride and Mythologies
Flumride adalah salah satu wahana permainan dayung di Jawa Timur Park 1. Bukan sekedar mendayung perahu saja, tapi kita juga dapat berkeliling dan belajar tentang bermacam – macam patung Binatang lengkap beserta penjelasannya. Rute yang dilalui Flumride cukup menarik, karena melewati Diorama Binatang, dan Baby Zoo.


15.        Learning Gallery and Science Stadium
Di Galeri belajar ini terdapat banyak alat peraga yang menarik yang bisa kalian coba. Alat peraga yang ada di Galeri Belajar ini didukung oleh sejumlah instansi terkemuka di Jawa Timur,

16.        Prehistorical Scene
Saat memasuki Taman Sejarah ini, kita akan disambut dengan Gerbang Pandhu Raksa Plumbangan yang mencerminkan bangunan pada abad XIV M. Didalamnya terdapat berbagai macam miniatur Arca dan Candi yang ada di Indonesia.


17.        Mini Jet
Mini Jet ini khusus didesign untuk anak-anak dengan tampilan yang menarik. Ada 5 pilihan Jet lucu yang dapat dipilih seperti, Gajah, Pesawat Angkasa, Lebah, Naga, dan Robot.

18.        Spinning Coaster
Wahana yang satu ini bisa berjalan, meluncur dan berputar pada ketinggian 20 meter. Dan rasakan serunya wahana ini pada saat meluncur ke bawah dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Foyaa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger